Kerja Online Mengerjakan Tugas Sekolah Dibayar Dolar

Menjadi seorang kutu buku di sekolah atau kampus sangat lekat dengan citra pribadi yang introvert dan kurang pergaulan. Kalau kamu termasuk salah satunya dan kurang menikmati berinteraksi sosial, kenapa tidak mencoba jenis pekerjaan satu ini yang tidak hanya menambah wawasanmu, tetapi juga bisa mendatangkan ratusan dolar ke kantongmu yaitu kerja online mengerjakan tugas sekolah di livingston resesarch.

Kerja Online Mengerjakan Tugas Sekolah

Menulis academic paper adalah salah satu tugas sekolah yang tidak bisa dibilang mudah. Berbeda dengan menulis artikel di media pada umumnya, artikel akademis mengharuskan kamu mengikuti aturan-aturan tertentu mulai dari format tulisan, penggunaan bahasa sampai penulisan referensi. Belum lagi, kamu harus punya insting akademis untuk bisa membuat tulisan yang sistematis dan memiliki alur logika yang baik. Hal tersulit lainnya adalah kamu harus terbiasa membaca buku atau jurnal yang harus dijadikan rujukan untuk bahan tulisanmu, dan umumnya berbayar. Banyak sekali yang harus kamu perhatikan.

Kalau kamu berkata well, that’s easy peasy dengan segala tetek-bengek di atas, kamu bisa mengunjungi situs Livingston Research. Situs ini merupakan platform untuk membantu pelajar atau mahasiswa yang umumnya berlokasi di Amerika Serikat dengan tugas-tugas paper mereka. Dan seperti yang sudah kamu duga, kamu harus menulis paper dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar, bebas dari typos dan kesalahan grammar. Bagaimana, masih tertarik?

Syarat Kerja Online di Livingston Research

Untuk bisa menjadi penulis di LR, kamu harus lulus 2 tahapan seleksi yaitu tes Bahasa Inggris, dan tes menulis 2 sample essay yang bisa kamu pilih sendiri temanya. Setelah lulus kamu akan diberi akses ke platform mereka. Lalu bagaimana dengan bayarannya?

LR mengelompokkan penulis ke dalam beberapa grup tergantung pada jam terbangnya. Semakin sering kamu menulis paper di platform mereka dan menunjukkan kualitas tulisan yang tinggi maka level-mu akan naik. Untuk permulaan, kamu akan otomatis masuk di level Newbie atau pemula. Di level ini akses-mu terhadap paper hanya dibatasi untuk fee dengan maksimal US$20 per tugas. Artinya kamu tidak bisa mengambil paper yang dihargai lebih dari angka itu. Tapi jika kamu sudah berada di level tertinggi, yaitu A-level, kamu akan memiliki akses terhadap semua paper dengan fee termahal yang pernah ada.

remote writing freelance
Contoh platform penulis di LR.

Sementara untuk biaya per halamannya bergantung pada setiap jenis tugas, semakin spesifik topiknya maka semakin mahal. Sebagai contoh, paper tentang Inovasi Apple akan dihargai lebih murah daripada paper tentang Teknologi Microchip Pada Perangkat Keras Macbook. Dengan asumsi level Newbie dan topik umum, rata-rata fee per halaman adalah US$3,5. Jika kamu mengerjakan 10 halaman saja selama seminggu, maka dalam sebulan kamu akan mengantongi US$140 atau mendekati Rp2.000.000.

remote writing freelance
Fee-mu harus mencapai angka minimal US$30 agar bisa dicairkan

Penghasilan yang lumayan kan untuk menambah uang sakumu. Selain mendatangkan uang, kamu jadi semakin terlatih untuk menulis skripsi atau tesismu untuk kelulusan nanti.(*)

Leave a Comment