4 Cara dapat Uang dengan Membaca di Cashzine

79 / 100

Membaca adalah salah satu kegiatan yang bermanfaat karena menambah wawasan dan pengetahuan. Salah satu aplikasi cukup populer bernama Cashzine membayar penggunanya hanya untuk membaca setiap artikel atau berita yang tersedia di dalam aplikasinya. Dengan memanfaatkan teknologi AI, cashzine berusaha membuat artikel yang ditampilkan terpersonalisasi dengan profil penggunanya. Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara dapat uang di Cashzine, ada baiknya kamu pahami dulu sistem kerjanya.

Sistem Kerja Cashzine

Cashzine adalah sejenis aplikasi agregator berita. Aplikasi ini mengumpulkan berbagai jenis berita di dalam satu tempat lalu melakukan personalisasi untuk menemukan artikel yang tepat untuk setiap pengguna. Pada dasarnya, kamu akan memperoleh uang di Cashzine hanya dengan mengulur (scroll down) aplikasi sampai bawah. Ikon interaktif berupa koin akan muncul di layar kiri bawah dan memberi tahu kamu jika poin telah masuk.

cara dapat uang di Cashzine
Ikon dengan angka +50 menunjukkan jumlah poin yang akan kamu terima setelah berada di halaman tersebut selama lebih kurang 1 menit (ditandai dengan progress bar lingkaran).

Mengumpulkan Poin di Cashzine

Cashzine menggunakan sistem poin. Setelah kamu mengumpulkan sejumlah poin, maka poin-poin tersebut akan dapat ditukarkan ke uang rupiah. Cashzine menentukan bahwa 5.000 poin itu setara dengan Rp1.000 untuk mata uang Indonesia. Ini adalah cara dapat uang paling utama yang menjadi goal dari aplikasi Cashzine. Sementara ada 3 cara lainnya yang bisa kamu lakukan, bahkan untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak.

Bagaimana Cara Cashzine Menghasilkan Uang?

Ini mungkin menjadi pertanyaan di benakmu. Kok bisa hanya dengan membaca, Caszhine bisa memberikan kamu uang. Jangan terpukau dulu, ingat golden rule-nya: “enggak ada yang namanya makan siang gratis”. Jika kamu membuka aplikasi Cashzine, ada banyak sekali iklan yang menyerupai artikel di sana. Walaupun iklan-iklan tersebut tidak terlalu mengganggu, tetapi jika kamu mengkliknya maka Cashzine akan mendapatkan komisi dari menayangkan iklan tersebut. Selain itu, Cashzine juga mungkin saja menjual backlink kepada sumber pemasok artikelnya sebagai penghasilan lainnya. Begitulah lebih kurang cara Cashzine bekerja mendapatkan uang dan membayar para pembacanya.

Cara dapat Uang di Cashzine Selain Membaca

1. Mengundang Teman

ini merupakan cara yang paling direkomendasikan karena bisa mendapatkan koin banyak tanpa perlu membaca! benarkah tanpa usaha? sebenernya tidak, selain kita mengundang teman untuk menginstall aplikasi Cashzine dan memasukan kode 19030265 untuk mendapatkan 8000 koin, kamu juga harus mengarahkan mereka untuk memakai aplikasi Cashzine agar bisa mendapatkan poin penuh. Sehingga jika kamu ingin mendapatkan banyak poin dari mengundang teman, maka kamu perlu meminta mereka untuk menjalankan misi, yaitu membaca artikel di aplikasi.

cari uang cashzine
Dengan mengundang teman, penghasilanmu tidak berhenti sampai disitu. Seterusnya jika ia membaca artikel di Cashzine selama 3 dan 7 hari berikutnya selama berturut-turut, maka kamu juga berpotensi dapat 6.000 dan 10.000 poin.

2. Lucky Draw

walaupun terlihat sederhana dan poinnya tidak begitu besar jika dibandingkan dari mengundang teman, tapi jika kamu mainkan maka ini juga merupakan tambang koin. Jika dilihat di keterangan bonus harian lucky draw bisa menghasilkan maksimal 50.000 koin atau setara Rp10.000, sehingga sayang untuk dilewatkan.

3. Bonus Sangat Besar

Ini adalah misi tersembunyi. Game ini jarang banget di ketahui dan kadang dilewatkan, padalah dari mengerjakan satu misi di Bonus Sangat Besar ini kamu bisa mendapatkan hingga 500.000 ribu koin lebih atau setara Rp100.000 tanpa perlu membaca atau mengundang teman.

Walaupun ada berbagai cara dapat uang di Cashzine, tapi yang terbaik adalah dengan benar-benar membaca artikel yang menarik untuk kamu. Dengan kamu menikmati setiap bacaan tentu saja waktu yang kamu gunakan tidak akan terasa dan sejumlah poin masuk tanpa kamu sadari. Selain itu, wawasan atau pengetahuanmu juga bertambah. Apakah kamu tertarik dengan aplikasi Cashzine? Kamu bisa unduh di sini jika belum pernah menginstal sebelumnya.(*)

Leave a Comment